wall

Senin, 03 Mei 2010

LAmaran BataL....trus Nikah juga bataL???

Apa sich artinya pembatalan Lamaran ??
Hanya ingin share aja, merasa sedih rada kecewa dan rada jengkel, apa ini halangan kalo mau married apalagi kalo dah deket2? tapi kalo disambung2in ma efek itu , apa mungki ini salah satunya??
Memang rencana oleh manusia bisa aja gagal, hanya Tuhan yang tau itu.
28 MEi 2010 keluarga dari guska merencanakan untuk berkunjung ke rumahku dalam rangka lamaran, happy pastinya, orang yang kita cintai akhirnya datang membawa keluarganya untuk membicarakan pernikahan kami, yang sudah lama kami impikan.

Nah Lo.....gimana kalao tiba- tiba gagal?? Apa masalahnya?
Semua pikiran negatif keluar dari pikiranku,apa aku sudah bikin salah, apa aku sudah mengecewakan dia sehingga dia membatalkan??

Aku harus cari jawabannya !!

Share....apa ada juga yang pernah merasakan hal seperti ini??

To temen- temen yang udah komen makasih banyak ya,

2 hari yang lalu di rumah salah satu keluarga Guska akhirnya diadakan rapat keluarga tentu saja aku nggak ikut karena blum jadi anggota keluarga resmi....membahas batalnya lamaran di bulan Mei. Dirumah aku deg- deg an menunggu jawaban yang ada.....setelah menunggu akhirnya memang lamaran Batal karena memang keluarga guska dan Keluarga besar Guska tidak bisa di Bulan mei karena alasan yang masih bisa diterima,sehingga aku harus memberi kabar juga kepada keluargaku yang jauh di mata...kecewa pasti, tapi memang semua itu keputusan dari keluarga guska , so aku harus hormati itu :) tetap senyum dan berharap semua akan baik- baik saja dengan pembatalan ini :)

Akhirnya hari ini tanggal 10 mei 2010.....Sudah diputuskan tetap akan melanjutkan lamaran walaupun diundur jadi tanggal 5 juni 2010 :) so happy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar