wall

Minggu, 02 Mei 2010

Ego

Egoku kali ini sungguh diluar dugaan ...
Aku dilahirkan dari 5 bersaudara dan aku anak kelima :)
Bontot gitu critanya,kalo dari mitos anak yang paling terakhir biasanya manja, nah mitos ini memang paling bener, mungkin karena kasih sayang ortu waktu kita kecil lebih tercurah ya dibanding kakak kakak yang baru 3 tahun dah punya adik lagi :)

Hari ini aku dan Guska berantem hebat, bukan masalah besar sebenernya tapi masalah ego dan kepuasan batin...

Kemarin setelah croscek masalah seserahan , ternyata sepatunya kurang satu pasang, Aku dan Guska mencoba mencari pelengkapanya.
Bukan masalah sepatu apa dan berapa harga sebenernya, tapi masalah hakku untuk berbicara sungguh tidak didengarkan Guska sama sekali.

Pertimbanganku memilih sepatu pastilah nyaman, pastilah nggak kuno, ya biasa cewe .
tapi Guska nggak memikirkan sama sekali itu, baru nyoba sepatu di satu toko, yaaa guska langsung bilang " ya, yang ini aja!" aku jawab " Nggak nyaman ini , ga enak dipakai :("
Guska ngomong lagi " coba dulu lah, daripada muter2 tempat lain lagi !"
" ini agak sakit dipakai yank " aku jawab dengan melas, tapi guska jawab " trus mau yang mana lagi?? jangan yang aneh2 deh "

What?? aku nggak minta yang aneh2 , aku cuma butuh kenyamanan dan omonganku ditrima .....karna aku yang pakai, bukan dia !!
ini sekelumit atraksi berantem kecil di depan mbak SPG....
yaudahlah dari pada panjang lebar, aku trima sajalah apa pendapat Guska...

Tapi pagi ini , aku nggak didengerin lagi......

Ini tentang Kalung yang ingin kupakai waktu lamaran, simple banget kalungnya, yang udah aku pengen sejak dulu, walaupun bahannya perak tapi aku ingin kalung itu nemeni aku di saat lamaran . Tapi guska malah nyodorin kalung yang sebenernya bisa aku bilang aku nggak begitu suka, Tapi tetep aku nggak didengerin....
yasudahlah.....
Kamu aja yang Lamaran ma sapa, pikirkan lagi apa kita bener akan nikah kalo setiap omonganku nggak pernah Guska dengerinnn??sampai kata ini keluar dari mulutku ke Guska :(

Aku menangis sesekali meler juga nich ingus gara2 flu huhuhuhuhu
knapa dulu dia yang mengerti aku sekarang berubah???


H-3 sebelum Lamaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar