wall

Selasa, 04 Mei 2010

Sebungkus Keromantisan hari ini ;)

May 4 2010 14.00 Wita

Ringtone hapeku lagi nyanyiin sherina...hmmm artinya ada yang ganggu aktivitasku nich, semoga bukan pasien yang mau reservasi ^^ hehe sapa ya siang2 telpon...hohoho ternyata sayangku :)

Guska :Halo Sayang dah makan siang??

Aku : blom nich, makan siang kantor blum datang...:(

Guska : Aku kesana ya...

Aku : ngapain sayang??

Guska : Ada deh....

Aku : ya deh terserah ..ditunggu ya hehehe..

14.25 wita
OB kantor : Bu dokter, ada titipan dari pak dokter :)

Aku : oh ya, terima kasih ...

14.45 wita belum sempet juga aku untuk ngliat apa sich titipan dari dia buat aku

14.50

CS kantor : Bu dokter, kok titipan pak dokter nggak ditengok?

Aku : apaan emangnya ya?

CS kantor : kok gede banget pake kresek hitam bu dokter,

Aku : bom ya?

CS kantor : nggak tau bu dok...

Hmmm...apa ya gerangan ?? okelah kalo begitu , aku segera liat deh daripada terjadi keributan di kantor gara2 bom atau meteor jatuh yang dibungkus kresek kan lagi musim tuh meteor jatuh ^^ hehehe

wadalaaahhhhh.......apaan ini?? Bungkus hijau dan jumlahnya kok banyak banget???
ternyataaa....jreng- jreng.....Nasi Campur Bali jumlahnya 14 Bungkus ^^

Ana : Ampun deh buat apa ini semua yank??

Ana : Halo yang, buat apa kok banyak banget??

Guska : gapapa, bagi- bagi aja untuk pegawai di kantor semua :)

Ana : oh gitu ya, dalam rangka apa ?

Guska : Ada deh.....selamat makan ya, sekali kali berbagi dunk..

Ana : *glekkk* siang bolong gini ada orang kaya gini :P

Hmmmm...Siang ini aku merasakan kalo keromantisan bukan hanya lewat seikat bunga dan segenggam berlian ataupun sekotak coklat di saat saat tertentu , tapi hari ini adalah hal yang romantis yang pernah aku rasakan dari dia. SAYANG KAMU YANK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar