wall

Jumat, 14 Mei 2010

^ [ Engagement Ring ] ^

Dua puluh satu hari lagi atau 3 minggu lagi !!

Ya....3 minggu lagi itu artinya 3 minggu lagi aku dan Guska akan mengadakan acara Lamaran...;)

Happy bahagia sudah tentu ya...

Tapi......

Cincin Lamaran Belum ada, model pun belum kepikiran!!

Nah besok sore sepulang aku kerja rencana akan nyari dan sekalian pesen, tapi masih bingung deh malam ini...

Sebenaranya kriteria Engagement Ring tuh gimana sich??

P.A.D.A.H.A.L

Tempat cincinnya udah punya hahahaha....ya sedia payung sebelum hujan critanya ;)
Ini dibeliin ma calon adik ipar di surabaya :) hihihi thank dik Ari

jam 14.00 wita Guska nelfon aku , dia bilang mau nyari cincin di NAIA...ma ibu tercinta ,okelah aku serahkan deh ma dia modelnya kaya gimana...aku mau yang simple kaya gini lho sebenernya , biar nggak terlalu heboh karena kan aku mungil jadi kalo kegedean lucu banget deh ^^ wkkkwkk....





atau kalaupun nggak dapet yang kaya gini ya yang lebih simple lagi deh :)



Ya...Akhirnya apapun cincinnya yang penting jadi nikah :) hahaha


jam 18.30 aku dah pulang kerja nich...ya aku ngikut deh ngliat cincinnya sekalian ngepasin jari...
wow surprise banget, bisa juga ternyata Guska milih sesuai keinginanku. ga terlalu besar dan simple ...dah kucoba- coba pas banget, dah gitu ma NAIA jewelry ngasi harga khusus ,
Lebih sesuai budget deh :) Alhamdulillah ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar