wall

Sabtu, 22 Mei 2010

HunTiNg Seserahan a.k.a Shopping

Ayo hunting.........
ayo....sapa yang mau ikut ? dijamin bakal gempor ya...tapi kalo di bali hunting barang untuk seserahan mah pilihannya dikit , jadi ya okelah kalo begitu, lebih gampang beberapa tempat aja yang dituju dan itupun mall , secara nggak ada mangga 2, pasar asemka , pasar grosiran dll yang ngumpul semua di jakarta ...oh No....tapi tetep harus semangat !!1

Pertama buat list dulu aja biar nggak over budget :)
Kedua diitung- itung biar nggak kemahalan hahaha nyari yang murah meriah Boooo..
Ketiga siapin stamina, pake baju kaos celana jeans dan sepatu flats biar jalannya enakkk, nggak lecet..
Keempat bwa minum di tas biar kalo minum nggak susah nyari minuman dingin..
Kelima ,,,,nah ini yang susah, ngajakin Guska anterinnnn..hehehe....
Keenam siapin counterpain ya biar kalo kaki gempor ditengah jalan bisa pijit2,,,nag yang ini agak lebay ya ^^
ketujuh...UNGU oriented...cari yang thema UNGU...kalo nggak ya PINk....ayooo

Kedelapan makan dulu sebelum brangkat dan mandi dulu tentunya

Kesembilan....Bismillah.....
Brangkat...!!!!!

Pertama LISTnya :
kata ibu camer gini," Buat 10 paket aja ya biar bawanya lebih gampang!"
* wah prinsip ekonomi nich critanya*
yang biasanya ya Pakaian adat, nah kan udah ada tuh tinggal beli sepatunya ma tas kecilnya, nah kalo bajunya aja warna putih hmmmm sepatunya udah ada kok yang putih, nggak usah beli lagi...hahaha uangnya bisa saving, kalo tasnya ya bisa lah beli ntar nyari yang murah meriah...:)
yang kedua alat mandi , wah biasa aja kali handuk dan segala macem buat mandi :)
alat make up , hihihi kalo kerja di klinik kecantikan bisa beli disini aja langsung , biar sekalian promo :)
nah yang seru tuh barng- barang untuk tidur...lingerie !! nggak ngebayangin ntar pas belanja ma Guska hahaha....

Malam minggu ini jalan jalannnn......

nah ini sebagian yang sudah terkumpul, tinggal nyari yang kurang- kurang aja :)



nah ada cerita seru nich waktu beli tas cewe gitu...
waktu aku milih- milih tas yang bejubel banyaknya di rak- rak tas,,nah tiba- tiba ada yang aku suka bentuknya sich simple tapi warnanya ungu yang nggak ngejreng dan lembut banget...harganya juga lumayan lah terjangkau dibanding tas yang lain yang jut- jut-jutaaannn...nah aku pegang aku coba pake, nah tiba2 waktu aku letakin ada mbak2 yang nyerobot tuh tas, dan dibawa pergi gitu aja...sebellll banget.. aku bilang ma SPGnya, kalo aku dah milih tas itu dan kalau mbaknya datang tolong diambil ya, nota dah aku pegang...tapi lamaaaa bangett....SPG nya juga sempet curiga dibawa kemana nich tas hampir 30 menit nunggu, mbak SPG nya juga udah clingak clinguk kali aja di kutil kali ya hahaha,,,,,, ternyata mbaknya datang dan bilang mau ambil juga tas itu, sebellll banget aku dan aku udah marah di depan guska dan guska bilang " tasnya nggak cuman satu kok, yang lain masih ada" tapi aku sebel....aku nggak suka aja sikap mbak2 itu seenaknya nyerobot di depanku dan ga sopan sama sekali kurasa...uhhhh...sebel

akhirnya...mbak SPG nya bilang tuh ama mbak " jadi diambil mbak tasnya?" trus dia lanjut " tasnya sudah diambil ma mbaknya" dan SPG itu nunjuk ke aku...horayyyy....muka mbak2 itu langsung kecewa....
seneng dapet tas itu tapi kasian juga sich mbaknya dah bawa kesana kesini eh akhirnya aku yang beli hehehe...peace ya mbak :)


nah setelah sesiangan muter2 nyari make up, perlengkapan mandi, baju sepatu tas santai dan semuanya parfum...capekkk deh dannn....akhirnya istirahat sejenak dulu di celcius cafe tempatnya enak , bisa langsung liat pantai sekalian nunggu sunset ...hehhee



sekalian buka weddingku dan buka emai dan facebook hehehe....

sambil menikmati banana pancake :) dan minuman yang nyummmy....



dan menikmati juga wajah Guska yang cuapekkk gitu hihihi....

Walopun berantem2 milih barang tapi sukses deh ya...banyak diskon diskonnn hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar