wall

Kamis, 27 Mei 2010

My father ,BapaKu :)

Nggak terasa sekarang umurku udah 25 tahun dan tak terasa aku semakin dewasa dan sering memutuskan sesuatu sendiri.....

Rasanya terlalu cepat aku menjadi seorang wanita, yang sebentar lagi akan menjadi istri seorang Guska dan seorang ibu rumah tangga seperti ibuku dan Guska menggantikan posisi bapaku :)

Ada rasa bahagia aku segera menjadi seorang istri , tapi apakah kalau aku menjadi seorang istri aku akan melupakan keluargaku?? oh tentu tidak , keluargaku dan keluarganya guska akan menjadi satu keluarga , so kami adalah penyatu dua keluarga yang awalnya tidak ada hubungan apa- apa menjadi hubungan BESAN...ya BESAN !!

Apa aku salah ya kalo aku ingin kelak suamiku bisa seperti sosok bapaku yang bisa menjaga aku, yang mengasihi aku tanpa pamrih..belum tentu aku salah
aku hanya bisa berdoa semoga suamiku kelak seperti sosok bapaku yang mengasihi dengan penuh kasih sayang dan tak pamrih apapun ...ya semoga ^^

Bapaku adalah seorang yang dengan tulus sayang ke aku dan selalu memberikan pendidikan yang memadai sampai sekarangpun, wataknya yang keras dan disiplin sampai sekarang masiih aku rasakan dan keras menjadi sifatku juga yang mungkin akan aku bawa sampai nanti, dulu aku ingat sekali betapa disiplinnya bapak kalau sudah menyangkut masalah pendidikan, masalah belajar , waktu SD aku selalu malas belajar, walaupun sudah diberikan tempat belajar sendiri dikamar tetep aja maunya diruang keluarga, sehingga akhirnya bapakku punya peraturan sendiri setiap jam 6 sore sampai jam 9 tidak boleh nonton televisi dan harus dikamar belajar dari jam 6 sampai jam 9 itu, dulu rasanya aku selalu nakal saja....walaupun udah dikamar kadang aku pura2 belajar, aku nyalain lampu belajar tapi aku tiduran, kalopun dipanggil bapak aku masih menyahut padahal aku tiduran...dan aku mungkin berbeda ma kakakku yang disiplinnya juga tinggi, yah bisa dibilang aku paling manja dan susah diatur....dan akhirnya masa SD terkahir yaitu ebtanas, ga tau apa kalo ebtanas itu penting ...tapi aku tetep nakal, nggak ngrasa kalo nggak lulus ebtanas itu bisa fatal.....tapi anak jaman dulu kalo nakal ya tetep nakal, minggu sehari sebelum ebtanas aku malah dengan bangga bersama teman2 kampung yang kebanyakan cowo ya aku dulu tomboy, pergi mancing ke sungai.....ya aku dari desa soalnya jadi kalopun pergi ke sungai itu hal yang biasa...dan pulang sampai rumah hampir magrib gimana nggak marahnya bapak, tapi aku tau bapak diam itu artinya marah...aku malah takut .....dan bapak hanya berkata " kalo ebtanas nggak lulus, bapak nggak nanguung " jedeeeerrrr aku jadi takut ...ternyata memang saat itu aku udah punya tnggung jawab !!! ya...aku nggak boleh sia2in kesempatan ujian ini....
aku belajarrr semalaman walaupun istilah kebut semalammmm...*pdahal jaman SD belum tau istilah itu lho * mpe akhirnya besok pagi aku telerrr....

ya,,,,tapi semua usaha nggak akan sia- sia dari didikan bapak yang disiplin yang ngajarin aku belajar rutin dari jam 6 sampai jam 9 akhirnya membuahkan hasil, hasil ebtanas tidak mengecewakan walaupun akhirnya nggak jadi juara 1 tapi masih bisa terbaik ke dua dengan skor beda tipis 0,2 point huhuhu...tapi itulah sedikit keras dan disiplin bapak yang akhirnya sekarang bisa menjadikanku dokter ...



jadi Flashback ke jaman dulu waktu SMP , ya aku suka sekali nyanyi, dulu sich aku ngrasa suaraku bagusss...ehehehe tapi sekarang mungkin sudah nggak diakui, apalagi ma guska...dah serak2 becekk hihihihi. Pernah suatu saat di SMPku untuk peringatan 17 Agustus diadakan berbagai lomba dan diantara lomba2 itu hanya nyanyi dan makan kerupuk yang mungkin aku ikuti, tapi karena bibirku terlalu imut aku nggak brani daftar untuk ikutan lomba makan kerupuk, so aku beraniin diri untuk daftar untuk lomba nyanyi :)
ya lomba nyanyi...aku nggak berfikir apakah suaraku ntar akan bikin gempa lokal, tapi PD aja lagi ...ya namanya juga ABG :)

Ada lagu wajib padamu negri dan satu lagu bebas, hmm.....nah ini dia yang bikin bingung, tapi karena dirumah bapa dan ibi sering muter kaset lagu2 jaman dulu, akhirnya aku putuskan untuk nyanyi lagu AYAH by mercy`s
liriknya begini

Dimana...akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku....s`lalu ingin bertemu
Untukmu...aku bernyanyi

Lihatlah...hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah..aku ingin bertemu
Untukmu...aku bernyanyi

Untuk ayah tercinta, daku ingin bernyanyi
Dengan air mata di pipiku...
Ayah, dengarkanlah aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi...


Dan...setelah aku menyanyi, sekejap ruangan lomba hening dan seorang guruku menangis dan memelukku ^^ aku nggak tau kenapa......... ternyata , guruku memang telah kehilangan ayahnya :( Dan saat itu juga aku beruntung masih bisa melihat bapak sampai detik ini :)
hihihi tau ending lombanya ??? Dapet juara !!! Apa karena suara serak2 mendayu atau karna lagunya?? hehehe



luv u bapaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar