wall

Kamis, 06 Mei 2010

Tiada Waktu Bersama ( Lagi) T.T

20.00 wita 6/5/2010
Pulang Kantor, kubuka pintu kamarku , kutaruh tas kerjaku di kasur biruku yang spreinya sudah hampir 4 hari tidak kuganti, rasanya dah gatel, tapi karena capek, badan ini tetap merebahhh....seharian beraktivitas di kantor dari jam 10 mpe jam 8 malam dan tugas keluar kantor yang bikin capekkk....

Mungkin belum aku jelaskan kerjaku kenapa seperti kerja kantoran bukan dokter yang kerja praktik pagi dan sore, aku memang seorang dokter tapi karena ingin mencari pengalaman di bidang kulit aku kerja di salah satu klinik kecantikan di Denpasar.....ya, aku tidak praktik sore ataupun pagi seperti layaknya dokter yang lain.

Capek rasanya hari ini, ditambah aku harus menghitung detik detik jam di dinding kamarku, hmmm rasanya kok malam akan semakin panjang dan lama ya,,,,mungkin karena ada rasa kangen ma sayangku....huuuuhhh.......ini sering sekali ternjadiiii..........T.T

Jam di dinding semakin lambat rasanya bergerak, padahal ingin cepat berlalu dan segera hari minggu datang dan ketemu sayangku...

Walaupun kami tinggal dalam satu area Denpasar dan bisa ditempuh dalam waktu 30 menit, tapi kenapa susah sekali ya ketemu??
Dia memang dokter sejati,,, I hOpe ;)
Kerja maksimal untuk membantu orang lain, praktik pagi mpe siang dan sore mpe malam, sedangkan aku kerja disiang hari mpe sore.
kalau diliat dari jamnya, aku kerja dari jam 10 pagi sampai jam 6 kadang sampai jam 8 malam, sedangkan dia praktik pagi selesai praktik pagi aku dah kerja, dia praktik sore dari jam 5 sore sampai jam 10, itupun kalo pasien rame mpe jam 11 malam....waktunya nggak bisa ketemu :(
Sebenernya waktunya yang ga bisa di managemen lagi atau kami memang nggak bisa ngatur waktu, apalagi kalo lagi kangen gini...ughh...rasanya pengen ngajak dia ninggalin tempat praktek dan pasiennya untuk hanya sekedar nemani aku tapi kok rasanya egois....hiksss.....ini nich susahnya kalo sama- sama dokter T.T padahal banyak orang bilang " enak ya, sama- sama dokter bisa kerja samaan" tapi buktinya......????

Hmmm.....Mau ganti profesi biar beda??

atau praktik samaan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar