wall

Selasa, 18 Mei 2010

On TimE Please !!

Nah...Hampir 2 tahun aku dan guska Relationship , 10 juni ntar anniversary nya .. :)
Ternyata nggak nyangka bisa juga bertahan walaupun banyak rintangan dari intern dan pihak lain...


Tapi ada beberapa hal yang masih bikin aku geregetannn...atau mungkin juga sebaliknya ya dia juga geregetan ma aku ,

nah kalo bisa disimpulkan dari keseharianku, aku tuh orangnya Sensitif, ada apa dikit kadang aku pikirin dan kalopun bangun tidur ada masalah maka seharian akan ada masalah yang jadi buntutnya , nggak ngerti juga kenapa kaya gitu.
Padahal sebenarnya aku udah berusaha selalu ngilangin sugesti itu dari baca buku yang tentang berpikir positif lah , trus semangat idup dan macem - macem lagi. tapi tetep aja kalo udah ada masalah yang terjadi di pagi hari pasti bawaannya bete :(


Nah, salah satu yang bikin aku bete adalah kalo Guska suka banget lupa waktu kadang sampe nggak ontime,


begini critanya, aku kerja kadang jam 10 pagi dan aku berusaha jam 9.30 sudah dikantor biar nggak ribet jadinya kalo dah duluan mpe dikantor, coz kantor jam 9.45 dah dianggep telat.
sekarang ini aku sering diantar ma Guska sekedar berangkat kantor biar sekalian ntar kalo ada urusan pulang kantor bisa sekalian pergi samaan gitu critanya.
Tapi seringggg banget yang namanya nggak ONTIME, janji jam 9.30 datengnya lebih dari itu dan kadang sampai dikantor telat ;( fiuhh....dan kejadian ini kadang yang bikin aku bete dan merasa sebel...pengen berangkat sendiri aja :( tapi pengen juga bersama apalagi mumpung dia lagi ga ada kerjaan dan bisa nganter, tapi kejadian itu sering berulang dan berulang...dan bisa aku pastikan janjian jam berapa datangnya bisa lebih dari 30 menit dari yang dijanjikan...

nah sifatku yang kedua adalah Pendemdam walaupun dikit tapi bahaya juga kan..
Pernah suatu kali aku balas sikap guska yang selalu molor, saat itu memang aku lagi ada kesempatan, janjian mau berangkat jam 9.30 aku sengaja belum mandi dan belum ngapa2in untuk siap2 ke kantor, nah Guska datang PAS banget ONTIME !!
Tumben banget ya...dan syalalalalalaa.......
""""""""""""""""""""""""""""""""
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
"Kok belum siap?" , tanya Guska .
Dan aku jawab " emang mau kemana yank pagi gini?"

Guska jawab " nah nggak kerja yank?"
" Ga ah males *dalam hati ketawa padahal lagi libur nich kantor *" jawabku...hahahaha

"kok ana males kerja, nggak boleh sayang",
" biarin aja habisnya guska telat sich!!"

"Iyaaaa guska nggak telat lagi deh" ,
" tapi tetep aja nggak mau kerja, kan LIBUR !!"

Wkakakaka....Kena deh :)

Aku cuman pengen dia itu tau kalo OnTIME itu perlu dan nggak selalu orang lain menunggu ....
Nah kalo dah ontime semua akan berjalan lancar kok :) iya kan??

Tapi semua itu kekurangan yang membuat aku semakin yakin kalo kita saling melengkapi satu sama lain ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar