wall

Jumat, 07 Mei 2010

Souvenirrr.....yuhuiiii.....

"Ini lho ana, tante ditawarin souvenir selendang ada manik- maniknya, bagus tapi mahal sebiji 16.ooo " telpon pagi itu dari camerku , dalam hatiku What???? duh nggak salah tuh souvenir harganya mahal banget :(

Dari hal itulah akhirnya aku berpikir kerassss, hahaha;ha ya keras- kerasnya kepala otaknya tetep encer nich...lah kok membelot critanya :P
Akhirnya malah di daulat ma camer buat nyari souvenir yang aku pengenin ma Guska :)

ya...ya...ya.....cari souvenir yang murah meriah, walaupun di Bali banyak banget pilihan souvenirr tapi kok harganya harga bule ya, atau aku yang belum nemu souvenir yang cantik dan murah meriah :)

mikirrr....mikirrr....mikirrrr......akhirnyaaaa...buka internet aghh,,,,,yayayaya internet disitu semua info pasti ada dari yang bisa dipercaya ma yang nggak , hahahaha :P so harus pinter2 milih....

semaleman begadang dari pulang kantor jam 8 mpe jam 3 pagi browsing contoh- contoh souvenirrr.....mpe banyakkkk banget contoh- contoh dari harga yang murah mpe yang selangit :P tapi nggak sesuai tema pernikahan deh kayanya...

tema pernikahanku karena aku dan calonku adalah seorang dokter maunya souvenir yang berhubungan dengan kesehatan ;)
mpe jam 3 pagi pun akhirnya belum bisa mutusin untuk milih yang mana ;)

besoknya .....dah ganti hari ....wah susah juga ternyata nentuin souvenir :) hal yang pertama aku lakukan adalah membuat status di fb dan meminta pendapat teman- teman souvenir untuk pernikahan, hahahahah hasilnya dari potongan kuku komplet, termometer, kipas, sampai ada yang komen free voucher perawatan wajah, tapi ada juga temen yang nyaranin uangnya buat honeymoon, dan nggak perlu souvenir, setuju aja kalo yang itu :P xixixixixixi......

kedua, aku lakuin adalah tetep browsing pulang kerja dan sampai pagi !!!
akhirnya mikir- mikir ....okelah aku pilih ini aja ^^
ini salah satu contohnya...ya walaupun pesennya harus di Dunia Souvenir BANDUNG ownernya baik, bisa ditawar juga jadinya sesuai budget, rata- rata harganya 10000an, jadi kalopun pesen 1000 biji masih di dalam budget lah...
Makasih banget buat mbak debby yang dah bantu dan semoga pesenanya cepet selesai dan aku minta banyakin warna Ungunya biar sesuai tema weddingnya ^^

Ini lucu dan simple.....ya masih ada hubungan ma kesehatan , kan bisa buat lap keringat , buat lap tangan setelah cuci tangan ...dll....ya.....disambung2in aja :)
Bener khan?? hihihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar