wall

Sabtu, 22 Mei 2010

M.A.A.F

Maaf....Hanya kata itu yang bisa aku ucapkan untuk hari ini sista ....
Aku memang bukan adik yang baik, yang kamu inginkan tumbuh di dunia yang tepat dan dapatkan orang yang tepat menurutmu....

Maaf.....Kedua kali aku ucapkan lagi, dan akan kuucapkan lagi, karna aku tau ini sungguh menyakitkan bagimu sista, aku jauh darimu dan meniggalkan semuanya hanya demi sebuah cinta yang menurutmu itu bukan cinta hanya buaian.....

Maaf.....Ini yang ketiga, aku tetap adikmu yang akan tetap menjaga hubungan kita sampai aku tak mampu lagi untuk bernafas, walaupun mungkin sista hanya akan mengingatku sebagai bagian hidup yang telah tiada dan pergi dalam kehancuran itu juga menurutmu...

Maaf....Aku ini egois tak memikirkan semuanya tak memikirkan perasaanmu , dan aku hanya memikirkan perasaanku dan apa yang akan kulakukan adalah konyol, itu juga menurutmu .....

Maaf...ini kelima kali aku mengatakan tapi tetap kau terdiam dan telah menganggap aku sebagai wanita yang berani mati dan keras kepala yang hanya mengambil keputusan karena kekerasan kepala dan akhirnya berani mati untuk itu dan itupun mati konyol itu juga menurutmu....

Maaf....aku tumbuh terlalu lambat dan terlalu lama menunggu kapan dirimu akan datang dan memelukku hangat disaat yang kau anggap monster dan kau tak pernah menyebut namanyapun telah lebih dulu memelukku hangat, dan yang kau tak sebut namanyapun tau kalo aku ini butuh dirimu....

Maaf....ini maafku ketujuh yang akan membuatku semakin tau, kalau aku tumbuh hanya diantara 2 orang, dan sista adalah orang yang aku rasa selalu asing, bahkan darah yang mengalir di diriku dan dirimupun sepertinya telah tergilas oleh keegoisan masing- masing...

Maaf....aku hanya bisa mengatakan aku mohon maaf dan mohon restu darimu.sistaku



22052010
M.A.A.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar