wall

Jumat, 28 Mei 2010

1st Time

Hari ini pertama kali aku diajak guska ketemu keluarga besarnya..
huhuhu deg2 degan ...
tiba- tiba semalam dikasi tau besok ada acara keluarga dan arisan keluarga, jadi Guska mau ajak ana sekalian , papa dan ibu (camer) juga ngajakin sekalian dikenalin ma anggota keluarga yang lain...
Nah dari awal udah bingung, ini pertemuan keluarga biasa atau gimana...guska bilang pakai baju biasa aja karena ini pertemuan rutin kok , ya okelah kalo begitu...

Pagi tadi, jrenngggg seperti biasa karena aku rada feminim ya jelas aku pake rok dan sendal cewe dan ternyataaaaa acaranya lesehan....
alamak susahnya duduk lesehan :(
Hiks....hiks...

Yasudahlah udah telanjur, PD aja pikirku dan berlanjut dah ikutan acara arisan ala ibu- ibu yang lagi ngumpul dan alamaakk......aku mau ngobrol ma siapa ya ?
yang ada ibu2 ma anak2 kecil yang susah banget kayanya diatur dan hiperaktif banget...
Yasudahlah daripada nggak ada yang dimainin alias aku yang dimainin ma yang lain, ya lebih baik ngajak anak kecil main2, tapi mana ada anak kecil katemu pertama mau deket2 yang ada nangissss ....huhuhuhu


tapi ada ide nich, aku mainin aja mereka, aku foto2 mereka dan mereka ternyata suka ^^ yah ga ada salahnya juga ternyata aku foto2 mereka Pke kamera D500 sekalian belajar motret ....model gratisan :), eh malah mereka nyuruh difoto berkali2...
cape deh.....


Tapi lumayan juga sich aku kan memang suka ma anak kecil :) ENJOY aja lagi...hihihi dan ternyata nggak terasa waktu berlalu ma mereka dan waktunya makaaaaan...dan artinya kalo habis makan ya pulang kan ????

Hah?? ternyata selesai acara makan, masih ada lagi acara bebas dan huhuhuh.....ternyata di acara bebas kelurga guska dan keluarga besar ngomongin lamaranku ....hihihi jadi malu diriku dipajang di depan kaya tontonan dan Guska dimana?? ngumpet dia.....duhhh ....mana bisa aku nyari dia, yasudahlah pasrah aja ma yang ditanya2 ma kelurga besar Guska...

Dan aku saranin deh kalo untuk pasangan lain yang mau ketemu keluarga besar calon suami
1. Dari pakaian, pakai yang aman...aman artinya tidak terlalu terbuka ^^ ya pakai celana panjang dan kemeja lumayan aman. Atau kalaupun ada tema mending bisa disesuain ama tema yang ada :)

2. Minimal punya " pelampiasan" atau hal yang bisa kita lakuin kalo lagi ga punya ide buat ngobrol ma siapa :) handphone, kamera, leptop hahaha ini mah pindah ngenet :P

3. Senyum lebar dan wangi ^^ ini penting loh biar tampak segar dan cantik ^^

4. Kalau makan jangan sampai no 1 dulukan yang lebih tua dan jangan ambil terlalu banyak ,atau terlalu sedikit kalau terlalu banyak dikira rakus dan kalaupun nggak habis nggak enak sia2in makanan, dan jangan terlalu sedikit dikira diet ketat..."P

5. BUS !! Be Ur Self ...^___^

Semoga manfaat ya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar