wall

Kamis, 17 Juni 2010

Opera pra PreWedding

Prewedding kami.....ada suka ada duka ..semua campur jadi satu ^^
Mungkin ini cerita yang sering ada, percekcokan sebelum prewed, pas prewed dan post prewed yang bikin kepala cenut- cenut yah untungnya masih ada obat sakit kepala yang meredakan ^^

Prewedding H- 4
Empat hari sebelum prewedding , aku dan Guska memang sengaja untuk mastiin semua sudah siap, Guska dapet bagian nelpon bapak Mayun A3 yang akan merias kami, knapa harus Guska ?? iya karena biar komunikasi lancar pake bahas bali, sedangkan kemampuan bahas baliku belepotan :) SALON A3 beres !!
Malemnya seharusnya kami ke tempat photografer yang kami udah pilih, tapi tiba- tiba Guska bilang mau sendiri kesana....(???? * curiga tingkat tinggi*) knapa harus sendiri? ini kan unutk berdua?? knapa?? Hikss ternyata memang dia bilang biar omongan ma photografer bisa puas...emang kalau ada aku nggak bisa puas?? dengan marah aku bilang " ya , udah kalau mau kesana sendiri gpp, asal fotonya bukan ma ana"! bukan maksud ngancam, tapi aku nggak suka nggak dilibatkan , ini untuk KITA bukan hanya satu orang :(


*action ga mau di foto, ngambek coz nggak diajak ke tempat fotografer*

yasudahlah yang penting beres deh kalau gitu..PHOTHOGRAFER DONE !!

Prewedding H-3
Semenjak 2 bulan yang lalu, memang cowoku diet ketat untuk nurunin berat badan :)
bisa diKlik disini about ngurusin badan ala Guska-ku :)

Eh malah kita makan malam besarrrr alias banyak dan kalori dan karbo tinggi...ampun deh perutku aja sekrang juga gembullll dan guska kayanya masih diet tapi kok juga kalap ya sekarang hahaha...





kalap makan,,,dan pulang dengan perutt penuhh :)
Guska nyesel deh kayanya makan malem kali ini, tapi tetep senyum dia hahahah dasar emang

Prewedding H-2
Mulai tambah kacau ini, ada aja masalah antara kami...yah mungkin stres ya tapi masa sich ada terus masalah?? kadang ngerasa dan berpikir, apa bener jalan yang aku tempuh ??
ataukah kami ini bukan jodoh?? itu kadang yang ada di pikiranku dan aku ngerasa keyakinan ada tapi kok adaaaaaa aja masalah :(
ya kami bertengkar, ini bukan masalah prinsip yang cukup besar tapi masalah waktu dan penghargaan , mungkin ini semua juga nggak akan besar kalau aku bisa mengerem diri :)
Semua berawal dari masalah berangkat ngantorku, memang jadwalnya hari ini guska akan nganter aku dan aku seneng dunk....tapi tiba- tiba dia batalin disaat jam2 yang bener2 bikin stress....gimana caranya brangkat??
guska bilang mau menyelesaikan pemasangan pemanas air dirumah, mungkin beberapa belum pernah baca tentang rumah yang akan kami tinggali nanti bisa KLIK disini
guska merasa nggak bisa ninggalin rumah karena kemarin tukang banyak salah masang dan aku juga ga mau kalah, aku juga pengen semua berjalan , padahal nganter aku cuma sebentar ....tapi tetep aja egoooo.....
SeBeLLLLL..... :(

Prewedding H -1
Waaaaaaaahhhh....siklus bulanan datang :( bakal batal deh ni prewedding :(
Hmmm knapa batal? soalnya mau rencana di pantai dan basah2an dan juga foto di pura, kalau di pura kan nggak boleh wanita yang lagi berhalangan masuk ...waduhhh gimana nich??
telpon Guska aja deh !!
ana : yank, aku lagi dateng bulan nich , gimana besok prewednya??
Guska : * dengan jawaban agak OON * emang knapa kalo datang bulan??
ana : kan nggak boleh masuk pura dan basah2an di pantai yank ??
guska : oh iya ya, gimana kalau suntik KB dulu?
ana : apaaaa???
guska : kan biar sementara aja dihambat???
ana : ga mau ah, ntar susah punya anak, kan mau punya anak langsung
guska : hahahaha iya....gus tanya papa ibu dulu gimana ya baiknya...
ana : oke deh...aku tunggu ya....bye...

30 menit kemudian
guska : haloo...boleh kok kata ibu, ntar nggak usah masuk ke puranya diluar aja, dan kepantainya diundur aja bisa , ntar hubungi photografernya ^^
ana : oke deh kalau gitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar