wall

Senin, 14 Juni 2010

Muda atau Tua ??

Aku ....dilahirkan dari keluarga yang sangat sederhana , dari lima bersaudara yang kelimanya adalah perempuan, keempat kakakku perempuan dan keempat pulanya telah menikah, rata- rata umur mreka menikah adalah 21 dan 22 tahun, jadi ada beberapa yang menikah disaat masih masa kuliah, Sedangkan aku memang memulai untuk memutuskan menikah diusia 25, padahal dari dulu cita- cita umur 27 tahun, tapi jodoh telah datang lebih awal.....

Guska.....dari keluarga yang cukup mapan dari dua bersaudara dan adaik satu2nya cowo.Sehingga Guska adalah yang menikah pertama kali dikeluarganya :)

Aku sedikit manja, sedangkan guska adalah orang yang manja tapi dalam batas wajar.
Dua tahun kami mengenal satu sama lain, dari sifat maupun kebiasaan, yang mungkin semua pasangan yang serius juga akan melakukan hal ini...
Sejauh ini banyak antara kami saling melengkapi :)
tapi knapa mendekati hari pernikahan malah banyak yang bikin sebel....
apakah aku ini terlalu muda untuk menikah , tapi kalo diliat dari kakak2ku sudah cukuplah ataukah diriku yang kurang dewasa sehingga aku tak bisa mengerti apa mau guska sekarang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar