wall

Sabtu, 19 Juni 2010

FOTO berDuaAn

Narsis...ya aku narsis dan Guska lebih diemmmm :)
itulah aku dan dia saling mengimbangi, kalau aku diem kan jadinya "diem-dieman" mau ngapain juga jadi diem2an ...ahhh nggak seru ah....
kalau begini kan jadi seru,Aku rame guska diem...aku diem pas bobo guska yang konon kata ibunya rame alias ngorok kan saling ngimbangi hahahaha.....intermezo aja ini :)

ini beberapa foto seru- yang bisa diabadikan di handphoneku karena memang ga sempet pegang kamera ;)


Aku lagi nyobain pake baju bali yang katanya ini model classic :) hihihi aku malu ma lipstiknya menorrr merahhh banget :)


ini model yang kedua ...lebih elegan dan modern...ya benar ini bali modifikasinya :)
Mau liat guska juga kan?? ini diaaa....

Pake atasan safari , udeng khas bali dan gayaaaanya masih mau nyetirrr segalaaa....hahaha keliling kota critanya ya sayang??

akhirnya foto berduaaa.....biar keliatan guska harus pindah blakang dulu...nah sapa yang nyetirrr???

hihihi....
...love ...
...ana ...

2 komentar:

  1. cuantek kaliiii......pantesan akang Guska terkiwir-kiwir..wkwkwkw...cuit..cuit...

    BalasHapus
  2. dasarrr mbak ikaa....untung ga terkowowr kowor ma kolornyaaa....hahahahaha

    BalasHapus