wall

Sabtu, 19 Juni 2010

Lorealdream ^^


Penasaran pastinya kenapa judulnya ada mereknya ^^
yah itu lah loreladream, lagi ada event yang namanya "lorealdream" bagi para ladydreamer yang cantik dan senang memakai produk loreal, loreal akan mewujudkan mimpi dengan 100 jeti...alamak...dapet durian runtuh nich critanya :)
Banyak alasan kenapa Aku akhirnya ikutan, ya dengan bermodal MIMPI :)
Mimpiku mungkin semua orang juga bisa memimpikan itu , apalagi kalau orang yang berduit dan berpotensi alias punya kecerdasan yang lebih ^^
Beginilah mimpiku :)
Tentang anak- anak , ya tentang anak- anak , anak - anak adalah penerus usaha dan daya bangsa ini, terlalu lebay bilangnya "Bangsa" tapi memang kenyataan seperti itu, dan aku juga merasa dimasa hidup merekalah, akan tumbuh calon calon yang tangguh ataupun calon- calon pemimpin bahkan calon calon penjahat sekalipun ,mreka hidup berdasarkan kemampuan dan pengaruh lingkungan yang cukup besar, dari segi pendidikan kesehatan ataupun lingkungan yang lebih luas.
Disatu sisi mungkin aku bisa bermimpi dan berperan di dalamnya :)
Alhamdulillah aku menjadi terpilih menjadi Dokter, so aku mungkin bisa memnbatu dari segi kesehatan mereka :)
aku ingin anak indonesia tumbuh menjadi anak- anak yang sehat terpenuhi semua kebutuhan kesehatan, sehingga bisa belajar dengan baik dan dapat mencapai cita- cita ataupun MIMPI mereka, akupun ber MIMPI di lorealdream bisa mewujudkan itu, masuk sekolah lagi spesialis Anak :)
Semoga mimpi ini bisa menjadi nyata ^^ amien...
Thank Lorealdream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar