wall

Selasa, 05 Oktober 2010

Surprisee ....!!!!


Pengen sekali bikin surprise buat sayangku Guska dan aku pikir apa ya yang bisa bikin dia nggak lupa dan akan ada terus dikamar kita ?? * besarin dulu tanda tanyanya ya * hmmm sekalian buat hiasan ^^
Setelah buka internet dan beberapa shop-online dan beberapa yang nawarin pernik pernik lucu akhirnyaaa tralalalalalaaaaa aku pilih ini ..ya di kutu accesoris :). Lucu sekali aku lihat clay walaupun dulu udah beli buku clay dan cara buat clay, tapi tetep aja udah dari sononya ngga kreatif jadinya nggak jadi juga deh hehehe
yasudahlah akhirnya aku pesen 3 clay yang menurutku itu menggambarkan aku dan dia, dimana aku pesen sepasang dokter yang cute pastinya, karena memang kita dipertemukan dari sana dari rumah sakit


Dan kedua adat jawa dimana aku dari jawa dan satu lagi pengantin adat bali…hihihihi



Dan ini yang adat jawa


Rencananya akan aku berikan pas hari H resepsi Semoga sayangku suka ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar