wall

Sabtu, 18 September 2010

premarital syndrome ??? atau premarital check ??

Apaan sich ini premarital syndrome...ga kebayang dulu mungkin waktu ngrencanain mau married :( Dan ternyata apa yang terjadi sekarang? Banyak hal aneh yang terjadi di aku ataupun calon suamiku guska :( Rasanya pengen kabur kedunia lain * ini bukan siaran hantu2an* tapi pengen ke dunia yang mungkin bisa bikin aku tenang dan ataupun melupakan sejenak keletihan hatiku dan perasaan apalagi raga...ga kebayang rasanya badan ini sudah remuk, padahal pernikahan kalau bisa dilihat dari daisypathku


ya masih banyak waktu lah untuk menutupi kekurangan yang ada, tapi yang ada kok malah semakin banyak aja masalah apalagi banyak hal juga yang berubah antara aku dan guska...Dan beberapa hal yang mungkin bisa buat aku kuat dengan ini adalah aku mencintainya dan aku harus bersabar, semoga dengan segala perubahan yang ada ini guska juga mengeri posisiku yang mungkin bisa dibilang sedikit mengalami apa yang dibilang premarital syndrome, suka marah2 dan sensitif sekali :( huahhh....
Tiba- tiba disaat aku tertegun, aku memikirkan alias melamunkan masa depan yang aku akan jalani ma guska, ya aku ingin sebuah keluarga kecil tentunya dengan aku dan Guska menikah dikarunia anak yang akan meramaikan rumah kami...hmmmm daripada terus2an mikirin yang enggak2 yang bisa bikin makin sensi mending aku mikirin check up premarital yang orang2 biasanya sering lakukan sebelum menikah ;)

Ya berhubung ada bantuan, kemarin ada seorang teman yang kerja di laboratorium kesehatan menyarankan untuk check aja. check ini untuk mengetahui lebih awal apakah ada masalah ataupun tidak dalam masalah kesehatan, karena kesehatan kan sebenernya efeknya juga bisa saja jangka panjang :) Dan memang adil....check harus berdua bukan hanya calon istri atau calon suami :) karena keterbukaan dalam awal hubungan itu jauh lebih baik daripada ditengah baru ketahuan ada problem kesehatan :) yaaa lebih wise dikit gpp kan :)
Banyak tempat untuk test premarital, tapi biasanya testnya hampir sama yang dilakuin, biasanya pakai Tes kesehatan umum seperti Usg, cek darah lengkap. Kemudian bisa disambung dengan tes kesehatan tentang penyakit menular seksual ( PMS ), tentu saja aku ataupun guska nggak berharap kan diantara kita ada yang mengidap ini, tapi kalau sudah test dan ada hasilnya bisa dilakukan antisipasinya :) hehehehe
Sesudah itu bisa disambung dengan test persiapan kehamilan seperti TORCH , ya maklumlah aku dan guska dua2nya penggemar binatang berbulu, kucing dan anjing jadi yaaa mending di test aja deh biar aman :)

Tapi sejauh hasil test ini ada, semua itu adalah cara buat aku dan Guska tau apakah ada masalah kesehatan , kalaupun ada itu bisa mengantisipasi kedepannya :) Kita menikah kan bukan hanya karena cinta dan ingin berdua saja, tapi menikah ada memberikan kebahagiaan orang2 disekitar kita juga :)

yayayaya......Tunggu Hasil selanjutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar