wall

Sabtu, 10 Juli 2010

Jalan2 ke nusa Dua






Udah lama sekali rasanya nggak pernah jalan jalan santai dan melepaskan penat, emenjak 7 bulan yang lalu dipenuhi dengan kerjaan, ya maklum di tempat kerja yang lama liburnya terbatas dan bener2 ga bisa libur di weekend, tapi sekarang beda.Setelah aku mutusin untuk resign dan mencoba kembali ke kodratku sebagai dokter, alhasil lebih rileks dan enjoy :)
Habis jaga seharian di klinik, bisa libur 2 hari...nah kali ini aku memang sengaja ingin mengunjungi sepupuku yang tinggal di nusa dua :) sepertinya kalu dipikir dan diinget aku belum pernah kesana selama 7 tahun aku di bali??? hmmm tanda tanya besar...ada pembelaan nich....yaaaa aku kan rajin banget kuliah jadi nggak sempet jalan- jalan...wkwkwwk.....pembelaan banget deh !!!
Tapi bener kok, kalau nggak rajin kuliah blom tentu lulus ontime ...piss!!
ya ini membahas jalan- jalanku bukan rajinku dalam tanda kutip :)
Nusa dua bisa ditempuh dalam waktu 45 menit dari denpasar, lumayan jauh tapi disini banyak tempat wisata ebenernya :)salah satu yang terkenal adalah pantai nusa dua :) yang tiada duanya ^^


2 komentar:

  1. kirain ada fotonya na..he..he...nusa dua indah yah..:)

    BalasHapus
  2. ntar deh diupload bu ;) karangnya bagus banget di nusa dua, dah berkali kali kesana tetep aja pengen kesana lagi :)

    BalasHapus